Rabu, 14 November 2012

God Put A Smile Upon Your Face



Where do we go, nobody knows
I've gotta say I'm on my way down
God give me style and give me grace
God put a smile upon my face


Potongan lirik lagu Coldplay diatas cukup membingungkan, Tapi penuh arti.

Kira-kira begini artinya
Kemana kita pergi, tak ada yang tahu.
Harus kukatakan aku sedang dalam perjalanan.
Tuhan memberiku gaya dan memberiku rahmat.
Tuhan menaruh senyum pada wajahku.

Nah lho.. Bingung kan??

Tapi kata kata diatas cukup menginspirasi saya *setidaknya untuk menulis catatan ga berguna ini*


Nah.. Anda tahu arti dari kata kata "aku sedang dalam perjalanan"..??

Dari sudut pandang saya sih, sepertinya dalam perjalanan menemukan jati diri *betul tidak??* #Aa Jimmy mode on#


Ah.. Whatever lah
The point is.. Tuhan telah menciptakan masing masing dari kita berbeda satu sama lainnya.
Tuhan memberi kita gaya yg berbeda beda dan rahmat yg berbeda juga *ada rahmat kartolo, ada rahmat ajah, dan lain sebagainya*
Tapi dengan tujuan yg sama, menemukan jati diri kita masing masing #udah nemu kayu jati dirinya belum?
Terus terang philips terang terus saya jg masih dalam tahap pencarian jati diri tersebut *hari gene??*

Okelah kalo begitu.
Cukup sekian catatan si Lupus dari saya.
Semoga anda sudah menemukan jati diri anda.
Buat yg belum atau masih mencari, coba tanya sama mbah gugel #dezzigg
Ngga ding..
Semoga yg masih nyari cepet nemu yah *berdoa dalam hati*
Ciao

PS : Mohon untuk tidak melaporkan saya pada Aa Jimmy karena gambarnya saya pajang dimari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *