Sabtu, 17 November 2012

Poweramp (2.0.9 build 558) full version

Aplikasi pemutar musik untuk android sangat banyak tersedia di play store.. Tapi aplikasi yg benar benar mumpuni dan punya banyak fitur keren hanya beberapa saja.. Diantaranya Rocket Player, Jet Audio Player, Player Pro dan Poweramp. Tapi untuk mendapatkan pengalaman menggunakan aplikasi aplikasi diatas dengan fitur premiumnya Kita diwajibkan membeli versi penuh.
Menurut saya pribadi Poweramp adalah aplikasi pemutar musik paling mumpuni dengan fitur paling lengkap.. Apalagi ditambah dengan dukungan aplikasi musixmatch untuk menampilkan lirik lagu yg sedang diputar.
Dan kali ini saya akan membagikan aplikasi tersebut lengkap dengan unlocker serta skin packnya..
Mungkin sudah banyak tutorial tentang Poweramp versi penuh menggunakan poweramp unlocker.. Namun masalah yg umum terjadi adalah.. Poweramp unlockernya sering terdeteksi 'TIDAK SAH' atau ilegal oleh aplikasi poweramp itu sendiri..
Nah Untuk kali ini trik yg akan saya bagikan mudah mudahan berhasil (tingkat akurasi keberhasilan 95%).
Silahkan diunduh dulu paketannya.. Isinya *nasi ayam bakar tempe bacem plus sayur* Poweramp Trial, Poweramp Unlocker dan Poweramp Skinpack.
Sundul Disini gan.
Setelah selesai dunlud powerampnya kita lanjut tahap patchingnya..
Yg perlu diingat.. Kondisi hp harus sudah root, punya lucky patcher dan sudah disable signature.. Buat yg belum tau apa yg sy maksud barusan.. Mending googling aja dulu.
Oke.. Saya beranggapan semua syarat diatas udah agan lengkapi. Kita lanjut tahap berikutnya

1. Instal poweramp dan poweramp unlockernya.. Setelah instal jangan dibuka dulu aplikasinya.

2. Buka lucky patcher..


3. Pilih buka menu patch seperti gambar diatas.


4. Pilih custom patch!.


5. Pilih patch_ren.by.ramzezzz_com.maxmpz.audioplayer.
Tunggu lucky patcher melakukan tugasnya.. Setelah selesai klik ok.


6. Buka poweramp unlockernya, klik 'Start Poweramp'. Setelah itu tutup kembali powerampnya.


7.  Masih di lucky patcher.. Klik lagi poweramp, pilih 'buka menu patch', pilih 'change The App's Component'.


8. Pilih 'Change Permissions Save Original Signature (unstable method)'. Klik 'ACCESS_NETWORK_STATE' sampai berwarna merah. Setelah itu klik 'Terapkan (Reboot).


9. Setelah reboot, masuk lagi ke lucky patcher, pilih poweramp, klik 'buka menu patch', klik 'change the app's components', klik 'disable components 'pm disable' method'. Cari 'com.maxmpz.audioplayer.dialogs.ExpiredActivity' klik sekali sampai berwarna merah.


10. Setelah itu cari 'com.sec.android.iap.lib.activity.PaymentActivity', klik sekali sampai berwarna merah. Klik 'jalankan'. Selesai.. Poweramp agan sudah full patched.



11. Untuk mengetahui poweramp agan sudah full atau belum, ikuti langkah langkah seperti gambar diatas.. Klik tiga titik di pojok kanan atas, pilih pengaturan, pilih tentang dan coba dicek apakah sudah ada tanda ceklis seperti gambar diatas.
Jika sudah, selamat.. Poweramp agan sudah siap digunakan seluruh fiturnya.

Selamat mencoba dan jangan lupa berdoa..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *