Rabu, 07 November 2012

EVERLASTING FRIENDSHIPS??!!!

Apa itu?? *bego banget dah
Apa kriterianya dan kenapa?
Teman Saya punya banyak jaringan atau relasi yang bejibun Tapi saat saya bertanya..
ada gak seh salah satu diantara relasi loe yang akrab/dekat sama loe? kaya gue?

Dia jawab..
Boro boro Sob
(sobat.red)


Tanya Saya lagi..
lalu bisa loe jelasin gak..sebatas apa hubungan loe sama relasi2 loe??


Dia jawab lagi..
ya cuma sebatas rekan kerja atau relasi bisnis aja sob


Memang Susah2 gampang mencari Sobat yak.. *kaya gue ney contohnya
Apa seh kira2 yang jadi dasar anda memilih atau merasa ''dia'' adalah teman sejati?
1.kesamaan agama ras atau paham politik? *kaya anggota parpol aja ya?
2.Ketampanan/kecantikannya?
3.Ketebalan dompetnya?
Atau
4.kesolidaritasannya?
Memang..sekedar berbicara seh gampang... Pasti yang anda pilih jawaban yang terakhir kan?
Tapi..disadari atau tidak..
Kita juga mengikut sertakan salah satu dari 3 pilihan jawaban sebelumnya
Emang mau punya sobat yang nyusahin mulu? Kerjanya tiap hari nebeng motor loe mulu Tiap hari minjem duit loe mulu.. Tau kapan gantiinnya?

Itu cuma salah satu contoh aja lho ...Masih banyak alasan2 lain yg bikin kita secara gak langsung mengiyakan
Pepatah bilang
mencari teman di meja makan sangat mudah

*ya iya lah..siapa juga yang gak doyan makan?
Anyway..ini cuma sekedar opini saya saja
Ga ada maksud menyinggung siapa2 *yang merasa tersungging

Semuanya kembali kepada diri kita masing2

So..who's your truely friend..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *